Jumat, 08 April 2011

Deven FanFic bagian 22:Pertempuran Sengit dengan Kawan Lama

"Golbat menghindar!" Perintah Freya.Golbat segera menghindari Hydro.Namun serangan tak berhenti sampai disitu.
"Hydro,hydro pump!" Hydro mengeluarkan tembakan air yang sangat kuat,sehingga Golbat terpental.




Air yang dikeluarkan Hydro menggenangi tempat ini,hingga sampai selutut.
"Aduh,bajuku basah." Kata Mark.
"Hydro,ice fangs!" Kali ini kena.Serangan hydro pump hanya aku gunakan supaya Golbat bisa diam.Karena kecepatan Hydro yang tidak begitu besar.
"Golbat,supersonic!" Golbat tetap saja diam,rupanya ia telah membeku.Mungkin karena serangan bertipe es Hydro. "Bergeraklah Golbat."
"Tinggal satu serangan saja.hydro,ice fang sekali lagi," Ice fang dilakukan lagi oleh Hydro.membuat dampak yang cukup besar untuk melumpuhkan Golbat.
"Golbat,bergeraklah." Golbat berusaha bergerak dengan segala kekuatannya.namun,percuma saja,Golbat pingsan saat ingin bergerak. "Sialan,sekarang masuklah Golbat.Keluarlah Gardevoir." Tiba-tiba,muncul seekor pokemon cantik yang bernama Gardevoir.aku tahu pokemon itu karena dulu,pertama kali bertemu Freya,dia juga membawa Gardevoir itu.



"Gardevoir,psychic!" tiba-tiba,Gardevoir mengeluarkan sebuah gelombang yang kuat.Serangan itu bertipe psychic(agak susah nulis ini XD),sehingga Hydro terpental.
"bangun Hydro,kita akan segera melakukan serangan balasan.Hydro,bite!" Karena tipe pychic lemah terhadap tipe kegelapan,aku gunakan itu untuk melumpuhkan Gardevoir.
"Gardevoir,pychic sekali lagi."
"Hydro,menghindar!" Hydro langsung menghindari serangan dari Gardevoir.
"Ha... a-apa?" Freya terlihat panik,melihat kecepatan Hydro meningkat. "Ti-tidak mungkin.Padahal serangan Gardevoir tidak pernah meleset sebenarnya.
"Tidak untuk hari ini." Jawabku. "Freya,aku ingin bertanya.Apa yang kau inginkan dengan masuk menjadi tim Galactic?"
"Tapi,jawab pertanyaanku dulu.Apa kau punya impian?" Freya bertanya balik.
"Tentu saja punya.Impianku adalah menagkap Dialga,pokemon legendaris."
"Lalu,jika kau sudah mendapatkan Dialga,apa lagi yang akan kaulakukan?"
"Aku ingi kembali dimasa lalu.Masa yang indah.Tetapi,masa yang indah itu sudah dihancurkan oleh tim Galactic." Ujarku dengan sedih.
"Tujuanku masuk tim Galactic adalah,supaya bisa bertemu kakakku.Aku tidak mau dianggap remeh oleh orang lain."
"Kasihan seali dirimu,tapi... aku tidak akan memaafkan orang yang sudah bergabung dengan tim Galactic meskipun dia teman terbaikku sekalipun.Hydro,Surf." Hydro mengeluarkan gelombang air yang begitu besar,menghantam gardevoir dan Freya.Kini ruangan ini benar-benar tenggelam,aku hanya bisa melihat teman-temanku pingsan.Namun,tidak dengan Hydro,dia masih bisa bergerak.
Aku tidak bisa bernafas.Perlahan,mataku terasa menutup... dan menutup.Semua menjadi gelap.Lalu,aku melihat sesosok sinar terang,terang sekali.Aku menuju sinar itu dengan berlari,berlari terus tanpa henti.Seolah-olah sinar itu menghindariku.Tak berapa lama kemudian,kudengar suara yang memanggilku.Suara yang sangat kukenal sekali,dia adalah Ryu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar