Rabu, 16 Februari 2011

Deven FanFic bagian 12:Kepergian Freya

"Hari mulai gelap......berhubung disini tidak ada Pokemon Center untuk tidur,ayo kita dirikan tenda Mark,Freya."
"Ok.....kita buat tenda."
Aku mengeluarkan tenda yang berada di dalam tasku.Tak berapa lama,tendapun jadi.
"Baiklah,aku mau tidur dulu."
"Tidak boleh,laki-laki harus tidur di luar."Tangan Freya menghentikan langkahku masuk kedalam.
"Kenapa tidak,ini kan punyaku."
"Pokoknya tidak boleh,ini selimut kalian."Freya melempar selimut keluar.
"Dasar."
"Aduh,malam ini dingin sekali.Selimut ini juga sangat tipis."
Dimalam hari,tepatnya pukul 11.Aku dan Mark tertidur pulas di luar.Terdengar suara langkah manusia,tetapi tak kuhiraukan.Semakin lama semakin jelas suaranya.Tiba-tiba Freya keluar dari tenda,menemui orang itu.Mereka berbicara berdua di beakang pohon dekat semak-semak.Aku terbangun karena pembicaraan mereka.Kuintip sekilas,ternyata tim Galactic,terlihat karena ada logo "G" di bajunya,dalam hatiku berkata mengapa Freya menemui tim jahat itu.Sepertinya mereka sedang berbicara mengenai suatu hal,bicaranya semakin keras hingga aku bisa mendengarkan dengan jelas.Rupanya pembicaraan itu mengenai masuknya kakak Freya ke tim Galactic.Setelah cukup lamanya berbicara,tim Galactic itu pergi meninggalkan Freya,Freya masuk ke tenda lagi dan tidur.Untung saja aku tidak ketahuan.
Keesokan harinya kami bangun pagi-pagi sekali untuk keluar dari hutan Eterna,membereskan barang-barang,melipat tenda,sarapan,dan mandi di sungai terdekat.Setelah kegiatan itu terlewati,aku bertanya kepada Freya.
"Freya,aku mau tanya,kenapa malam-malam kamu menemui tim Galactic?"Freya hanya termenung.
"Baik,aku tanyakan sekali lagi,kenapa kamu malam-malam menemui tim Galactic?"Freya tetap termenung.
"Apa ini ada kaitannya dengan kakakmu?"
"Kau tidak akan tahu dan tidak akan pernah tahu."Jawabnya.
"Baiklah,tidak apa-apa kalau kamu nggak mau jawab."
Kami bergegas untuk menalnjtkan perjalanan.Di depan kami melihat jalan keluar hutan Eterna.
"Akhirnya kita bisa keluar juga dari hutan yang misterius dan sangat besar ini."Wajah riang kulihat dari wajah Mark.Lalu,muncul tim Galactic yang berjumlah lima orang menghadang kami.
"Mau apa kalian?Bertarung?"Tanyaku.
"Santai anak kecil,kami hanya ingin berbicara dengan temanmu ini,jadi rilex saja"
"Freya,apa kamu sudah membulatkan tujuanmu untuk bergabung di tim kami?"Tanya salah satu tim itu.
"Iya,aku ingin sekali bergabung.Aku ingin membuktikan kepada kakakku kemampuanku yang sebenarnya."
"Benarkah itu Freya?"Tanya Mark dengan terkejut.
"Kalu benar kamu mau apa?Sudah terlambat,tekatku sudah bulat untuk masuk di tim Galactic.Untuk bertemu kakakku,Jupiter.Komandan tertinggi tim Galactic."
"Itu bagus sekali adikku."Tiba-tiba datang seorang yang warna rambutnya ungu menghampiri Freya.
"Kakak?"
"Apa,dia itu kakakmu?kenapa kau tidak menceritakannya dari dulu?"Tanyaku.
"Baiklah Freya,kita berangkat."
"Baik."Tangan Freya menggapai tangan Jupiter dan pergi meninggalkan kami.
"Sial,mengapa dia begitu???"
"Mungkin itu sudah keputusannya deven.Mau bagaimana lagi,kita tidak punya hak untuk melarangnya.Kurang sedikit lagi kita sudah sampai ke kota Eterna,tinggal melewati jalan itu saja."
"..............Padahal dia baru saja ku kenal.SIALANNNN.......!!!"Teriakku dengan keras.
"Ayo,kita berangkat!"Mark menarikku ke kota Eterna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar