Selasa, 22 Februari 2011

Deven FanFic bagian 14:Gym Leader Gardenia

"Siapa orang ini?"Tanya Mark.
"Hahahaha....kalian berdua mau ke Gym ya?,jangan tergesa-gesa dulu.Mau aku antar berkeliling kota?Aku ceritakan semuanya." Kali ini aku benar-benar takut.Memaksa untuk berkeliling.
"Haduhhh.....oke lah." Ujarku dengan sangat terpaksa.
 "Satu hal lagi,namaku Gardenia."
"Gardenia?nama yang begus."
Gardenia mengajak kami melihat sebuah bangunan besar sekali.Sangat indah dilihat dari luar.
 "Apa ini Gardenia?"Tanyaku.
"Ini adalah Galactic Eterna Building,yaitu sebuah bangunan tim Galactic di Eterna."
"Lagi-lagi Galactic yang bang*** itu lagi." Kataku dengan marah sekali.
"Deven,mungkin Freya ada di tempat ini!."
"Mungkin,ayo kita masuk!. "
"Jangan,pokoknya kalian dilarang masuk!" Gardenia memperingatkanku,tapi percumah,aku akan masuk.
"Keluarlah Leaf!" Leaf keluar dari pokeball.
"Apa...apa ini turtwig?pokemon rumput?" Tanya Gardenia.
"Iya,ini pokemon rumput."
"Waaa.....senang sekali bila bertemu pokemon rumput." Gardenia meloncat kegirangan.
"Tapi aku juga punya.Keluarlah Turtwig." Turtwig milik Gardenia keluar dari pokeball yang diambil dari sakunya.
"Kamu juga punya Turtwig?Kalau begitu kita sama"
"Sebenarnya aku mau bertukar pokemon rumput denganmu jika kau punya,sayangnya aku sudah punya turtwig.Aku adalah penggemar pokemon tipe rumput."
"Rumput.Keluarlah Bulbasaur." Mark mengeluarkan pokemon rumput Bulbasaur.Tak kusangka dia punya pokemon lain.
"Bulbasaur?Horeeee......mau aku tukar dengan apa?Carnivine?Oddish?Vileplume?Victrebell?Cacturne? atau mau yang lain?Sebutkan saja.Tak pernah kurasakan sebahagia ini,pokemon starter rumput wilayah Kanto." Gardenia sangat senang hingga meneteskan air mata.Aneh :3.
"Mark,kenapa tak pernah cerita kalau punya pokemon lain?"
"Habis...ini nggak pernah aku gunain,maaf ya..."
"Lalu,kok bisa dapet Bulbasaur?" Tanyaku.
"Jadi begini,dulu waktu berumur 10 tahun kakekku bekerja sebagai peneliti pokemon juga bersama Proffesor Oak.Kebetulan sekali aku ikut di Kanto.Akhirnya Proff Oak menawarkan aku pokemon,aku pilih Bulbasaur.Gitu deh ceritanya."
"Jadi,mau aku tukar?"
"Mau,kebetulan aku nggak butuuh Bulbasaur.Kakak Gardenia punya Roserade?"
"Aduh,maaf ya,itu pokemon favoritku.Yang lain saja mau?"
"Hmmm....aku pikir-pikir dulu...."
"Ini selain pokemon rumput.Ada Fearow?"
"Ohhh...itu gampang,Fearow sering kubuat jalan-jalan di awan.Ini Fearowku." Gardenia memberikan Fearownya dan Mark juga memberikan Bulbasaur kepada Gardenia.
Setelah barter pokemon selesai.Gardenia meninggalkan kami dengan melompat kegirangan,mungkin Bulbasaur itu yang membuatnya gembira.Kudengar suara yang memanggil-manggil namaku,terdengar jelas suaranya semakin mendekat.Aku kenal suara ini,yaitu Odi.
"Deven... Deven... Deven... " Odi menghampiriku dengan sepedanya membawa sebuah telur di ranjang sepeda.
"Deve,ini... aku membawakan sebuah telur untukmu.Bentuknya indah sekali,Aku menemukan ini di kota Celestic,dekat bangunan yang berbentuk rumah ditengah kota.Dan setelah penelitian yang cukup banyak,ternyata ini telur Togepi."
"Lalu?"
"Lalu,aku ingin memberikan ini,mungkin berguna sekali untuk perjalanan.Mau?"
"Tentu saja,ini mungkin sangat membantu.Oh iya,evolusi terakhir dari Togepi kan Togekiss!.Berguan sekali jika perjalanan jauh,menaiki Togekiss dan terbang,terima kasih ya Odi." Ujarku dengan senang.
"Iya,ini dia telurnya.Rawat baik-baik ya." Odi memberikan telur itu kepadaku.
"Selamat tinggal." Odi meninggalkan kami dengan sepedanya.

"Waw,telur... kapan ya menetasnya." Tanya Mark dengan mulut menganga.
"Hahaha,mungkin membutuhkan waktu yang lama.Ayo kita ke Gym."
Mark dan aku pergi ke Gym,aku terus mendekap telur itu dengan kasih sayang yang mendalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar