Rabu, 02 Februari 2011

Deven FanFic bagian 5:Kekalahan

"Akhirnya,kita sudah datang di Kota Jublife".
Tiba-tiba,di depan kami ada seorang yang memakai baju hitam dan bergariskan putih.Mukanya cukup mengerikan.Di dada sebelah kirinya bertuliskan "G".Pandangannya tajam sekali.Dan orang itu menghampiri kami.

"Ada apa kalian anak-anak tak berguna datang ke kota ini?"tanya orang itu.
"Ha,anak tak berguna?.Jangan macam-macam dengan kami.".Aku marah sekali karena dia seperti merendahkanku.
"Deven,sabar...sabar..".Steve menenangkanku.

"Hei orang aneh,bagaimana jika kita bertarung..Kau mau?".Aku berbicara agak menekan.
"Hemmm,kau melawanku?.Baiklah jika kau memaksa."
Sekrang pertandingan sudah di mulai.
"Peraturan pertandingannya bagaimana?"Tanyaku.
"Mudah sekali,kau keluarkan semua pokemon yang kamu punya,tapi aku hanya memerlukan satu pokemon untuk melawanmu.Paham?"
"Hahaha,dengan ini aku bisa menang dengan cepat."
Kali ini aku sangat bersemangat sekali.Tapi Steve terlihat cemas.
"Keluarlah Houndoom."Teriak orang itu dengan suara keras.
"Sekarang giliranku.Keluarlah shadow!!".Mungkin aku akan menang karena houndoom bertipe ganda fire/dark.Sedangkan rioluku bertipe fight.Kelemahan tipe dark adalah figth.
"Shadow,quick attack!!."
"Houndoom,menghindar."
"Sekarang waktunya,shadow foce palm!!".Sekarang serangan itu mengenai houndoom,tetapi efeknya tak terlalu besar.
"Sabar houndoom,jangan menyerang dulu.".Sekarang aku benar-benar marah karena ia merendahkanku.
"shadow,quick attack.".tetap tidak kena.
"Sekarang,houndoom....flametrhower!!".shadow terkena serangan houndoom dan langsung KO.
"Arghhh,shadow....baiklah,masuklah shadow."
"Keluarlah leaf."
"Oww....sekarang turwig ya.".Entah kenapa,aku sangat lemah melawannya.
"Turtwig,razor leaf."
"Houndoom,menghindar dan flametrhower.".One hit KO.
Kedua pokemonku terkalahkan.


"Hahaha,ternyata hanya seperti itu kemampuanmu ya??Hahahahahahahahaha.".Ia tertawa terbahak-bahak.
"Sial,aku kalah.".Aku sedikit meneteskan air mata.
"Tidak apa-apa Deven.Memang dia lawan yang kuat.Ayo kita pulihkan semua pokemonmu.!"

Setelah di pokemon center.Kami keluar dan ada orang yang berbicara denganku.Pakaiannya coklat ber jas.

"Hmmm,kau kalah ya??...Kalian tau ia siapa?Ia adalah boss team galactic.Team yang bertujuan menguasai dunia."
"Maaf,tapi anda siapa ya?"Steve-tiba-tiba memotong pembicaraan.
"Pertanyaan yang bagus nak,namaku.....oh tidak,jangan namaku.Kode namaku saja,Kode namaku adalah Looker.Aku adalah interpol dunia yang sedang mengawasi tim ini.Aku berkeliling dunia ."
"Oh,jadi anda polisi?"tanyaku
"Benar."
"Baiklah,aku akan segera menyelidiki tim ini,sampai jumpa.".Looker meninggalkan kami.


Tak berapa lama,ada orang yang menjumpai kami lagi.Aku merasa heran,kenapa banyak orang yang ingin berbicara denganku ya???
"Salam kenal anak muda,aku adalah presiden Poketch.Pertarungan kalian tadi benar-benar payah.Aku ingin memberi kalian ini.Sebuah poketch"

"Apa ini???".Tanyaku.
"Ini adalah sebuah alat yang berbentuk seperti jam.Tapi di dalamnya ada banyak aplikasi.Ada town map,pokemon yang kalian milikki,jam,dll.".Kami diberi satu persatu poketch itu.
"Terima kasih pak."
"Sama-sama."

"Baiklah Steve,ayo kita pergi ke kota Oreburgh".
"Ayo."


Di perjalanan,kami berbincang-bincang.
"hei Steve,kamu tahu tidak???.Di Gym ini aku yang paling unggul,karena gym kota itu bertipe rock.Sedangkan pokemonku Turtwig=tipe grass yang mampu mengalahkan rock.Riolu=tipe fight yang mampu mengalahkan tipe rock juga."
'Iya,tapi...aku juga akan bisa mungkin mengalahkan gym itu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar