Selasa, 07 Juni 2011

Deven FanFiction bagian 24:Taring dan Cakar


Episode 24:Taring dan Cakar





Setelah merayakan pesta kemenangan,aku dan Mark bergegas melanjutkan perjalanan.Perjalanan selanjutnya adalah kota Hearthome.

Seperti biasa,kami menaiki sepeda supaya cepat sampai di tujuan.Mark menyuruhku untuk melewati hutan,karena disanalah terdapat jalan pintas menuju kota Hearthome.
"Kita melalui Timur saja,supaya mampir ke kota Celestic,mau nggak Ven?"
"Terserahlah... yang penting kita segera datang di Heathome."
"Tapi,untuk sekarang aku sarankan untuk tidak menaiki sepeda,karena ini melewati hutan,jadi akan sulit jika dilalui sepeda." Ujar Mark.
"Ha??? Perjalanan akan sangat jauh sekali... " Jawabku terkaget-kaget,mengingat perjalanan yang akan sangat jauh.
"Begini saja,kita berjalan lewat arah Selatan.Menuju ke kota Oreburgh dulu untuk beristirahat,lalu ke Timur langsung untuk menuju ke Hearthome... Ini juga melewati hutan,jadi tidak memakai sepeda.Bagaimana?"
"Baiklah,ayo kita berangkat."


Perjalanan ke arah Selatan menuju kota Oreburgh untuk mempersingkat waktu perjalanan,hingga kami sampai di sebuah hutan yang lebat.Banyak ditumbuhi pohon-pohon yang rindang.Di tengah kesunyian,aku mendengar suara,seperti suara pokemon yang sedang bertengkar.Aku penasaran sekali dengan suara gemerisik itu,dengan penuh penasaran... sedikit-demi sedikit,aku melihat dua pokemon yang sedang bertarung.Yaitu Zangoose betina dan Seviper jantan

.Kakek pernah bercerita padaku tentang 2 pokemon ini sebelum kakek meninggal.Dua pokemon ini memang sudah dari dulu bermusuhan.Bisa dikatakan musuh abadi.Darah mereka saling bergejolak jika mereka berdekatan,akan menimbulkan pertarungan tiada akhir.Pertarungan mereka baru berhenti jika salah satu dari pokemon ini kalah atau MATI.Mengerikan juga jika aku melihatnya,apalagi Zangoose itu betina.Aku berniat untuk melerai mereka,tapi aku takut jika aku diserang.Maka aku memanggil Mark.
"Mark... Mark... ." Kutengok Mark tidak ada dibelakangku.Perasaan tadi dia ada dibelakangku.Jantungku mulai berdetak lebih kencang,karena aku takut nanti terjadi apa-apa dengan Mark teman baikku.
Kualihkan perhatianku kepada pertarungan kedua pokemon itu lagi.Hingga akhirnya aku memutuskan untuk membantu Zanggose yang terlihat sudah terluka parah.Tapi perasaan ragu masih menyelimuti.


Dengan cakarnya,Zangoose berusaha membela diri dari serangan Seviper yang tak henti-hentinya menyerang.Demikian dengan Seviper,yang terus berusaha menggigit Zangoose yang lincah.Hingga akhirnya,Zangoose itu berhasil terkena gigitan Seviper.Cakar Zangoose juga berhasil menembus kulit Seviper.Membuat 2 pokemon itu sama-sama lelah,dan pingsan.
Setelah cukup lama,Seviper bangun dan berusaha menyerang Zangoose yang sedang tak sadarkan diri.Melihat hal itu,aku berusaha menyelamatkan Zangoose yang sedang terluka dengan melawan Seviper.
Kukeluarkan Leaf kesayanganku untuk melawan Seviper.
“Keluarlah Leaf.”
“Leaf.Bite!” dengan cekatan Leaf berusaha menggigit Seviper.Tapi,gigitan itu berhasil dihindari oleh Seviper.Seviper tak tinggal diam,ia lalu menghempaskan Leaf dengan ekornya.Rupanya itu adalah serangan yang bernama Poison Tail.Serangan yang berdampak cukup besar,karena Leaf-ku yang bertipe Grass.
Lalu,Seviper melilit Leaf-ku dengan sangat keras.
“Bertahanlah Leaf.Sekarang,seranga dengan razor leaf!!!” Leaf menyerang kepala Seviper dengan razor leaf di jarak yang sangat dekat.Meskipun dampaknya tidak cukup buruk,tapi dapat melepaskan Leaf dari lilitan Seviper.Aku berfikir untuk melakukan serangan yang tidak pernah Leaf lakukan.Jika dilihat-lihat… matahari cukup terik untuk memulai serangan.
“Leaf.Solarbeam!!!” Leaf mengeluarkan seperti sinar di dalam mulutnya.Karena Solarbeam membutuhkan cukup sinar matahari untuk menyerang.
Dan kemudian,Seviper yang masih terbujur lemah langsung aku serang dengan serangan terakhir.
“Sekarang lah saatnya,Leaf… Tackle!” Dengan sekuat tenaga,Leaf menubruk Seviper hingga pingsan. “Yay… kita berhasil mengalahkan Seviper.” Teriakku meloncat kegirangan,dan pandangan aku alihkan kea rah Zangoose yang masih lemah.
“Ikutlah denganku,jika kau ingin kuat.” Ujarku kepada Zangoose itu. “Bola monster,tolong aku.” Kulemparkan pokeball kea rah Zangoose,… dan… Zangoose berhasil aku tangkap…
“Aku akan menamakanmu… Slasher… karena cakarmu itu…”
Dan sekarang pokemonku sudah ada 5.Wow,banyak sekali…
Yaitu…
1.Riolu:Shadow
2.Totodile:Hydro
3.Budew:Nana
4.Turtwig:Leaf
5.Zangoose:Slasher



To be Continued...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar