Sabtu, 09 April 2011

Perkenalan Anggota "Baru"

Kali ini aku sudah mendapat ijin dari SKK(Sandslash dan kawan-kawan) untuk "SEDIKIT" meniru.Wkwkwk.... kita langsung saja di pokok pembicaraannya.
 Scizor: Eh... oh sudah mulai,maaf-maaf,aku tidak tahu :)
 Lucario: Haduh... jadi pusing ini.Ayo kita mulai.



Scizor: Oke,kita mulai acara ini (?).Disini bersama aku,Scizor sebagai pembawa acara.Oh iya,sebelumnya aku juga mau berterima kasih kepada kak L,karena telah memperbolehkan untuk MENIRU "SEDIKIT" dari blog SKK,terima kasih kak L XD.
Oke,pembicaraan akan dimulai dari saya.Blog ini akan berubah.Acara yang akan aku bawakan bernama Scizor Interview.Menjadi apa ya,bingung jelasinnya.Kita mulai saja dari sang master battle,Lucario.

Lucario: Terima kasih-terima kasih.Aku disini membahas tentang hal-hal yang berkaitan dengan battle,competitive battle,PO,dll.Yang berhubungan dengan pertarungan.Acara yang aku bawakan bernama Lucario Battle.


Roserade: Hahaha... akhirnya bisa juga dilihat oleh banyak penonton ^^.Aku bertugas untuk membahas tentang TCG,tazos,dll.Intinya,aku disini membahas tentang aksesoris pokemon.
Acara yang aku bawakan bernama Roserade Acssesoris.
 Skarmory: Tugasku cukup mudah kok.Aku mengurus tentang map-map,Region,dll.Acara yang aku bawakan bernama Skarmory Adventure.
 Torterra: Aku yang membahas tentang FanFic Scizor Battle.Deven menyuruhku membahas Scizor Battle FanFiction karna kegemaranku menceritakan cerita-cerita.Acara yang aku bawakan bernama Deven FanFic.Aku ingat dimana dulu ketika......




Scizor: Stop-stop Torterra.Jangan mulai cerita dulu.Maaf dengan yang tadi para penggemar Scizor Battle,dia memang suka bercerita.
Kita Lanjutkan dengan Feraligatr,hati-hati... dia orangnya pemarah.
Feraligatr: Diam!!!... jangan ada yang berbicara,karena aku orangnya sedikit keras.
Aku bertugas untuk membahas tentang Anime,Movie,gambar,video,dll yang berkaitan dengan pokemon.Acara yang aku bawakan bernama Feraligatr TV.Senang rasanya jika harus membahas tentang...


Scizor: Sudah dulu ya Feraligatr,nanti kita bicarakan.Oke,ada tamu istimewa.Tamu yang membuat blog ini.Kita panggil,Deven.






 Feraligatr: DIAMMMM!!!!! Aku tidak suka jika pembicaraanku dipotong.                              
      
                         




Deven: Terima kasih atas sambutannya Scizor.Feraligatr,jangan terlalu emarah,kendalikan emosimu.Dan terima kasih untuk setiap pembaca Scizor Battle,karena telah setia untuk membaca :).Dan itulah tadi bagian-bagian dari Scizor Battle,aku sengaja untuk membuat para pengurus ini agar lebih mudah untuk di kelompokan sesuai kelompoknya.
Sekian,dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar