Sabtu, 05 Maret 2011

Deven FanFic bagian 16:Evolusi Pertama

"Masuklah Turtwig.Sekarang yang terkuat,keluarlah Roserade!" Pokemon berbentuk bungan mawar ini keluar dari pokeball Gardenia,mungkin Roserade kuat sekali,tapi aku tidak akan kalah.
"Masuklah Leaf,beristirahatlah dulu.Keluarlah Hydro!"
"Deven,kau ini bagaimana?Totodile kan tipe air,akan kalah jika bertarung dengan tipe rumput!" Teriak Mark dari bangku penonton.
"Iya-iya,aku tahu.Aku kan sudah mempunyai strategi yang hebat,jadi,tenang saja Mark."
"Hydro,ice fang!"
"Gawat,Roserade menghindar!"
"Hydro,ice fang terus menerus!" Roserade hanya mampu untuk menghindari serangan Hydro,yaitu ice fang.Ice fang adalah serangan bertipe es dengan cara menggigit lawannya.Sedangkan Roserade bertipe ganda,rumput dan racun.Bila serangan es berhasil mengenai tipe rumput,maka akan berdampak besar.
"Gawat,berbahaya sekali,dia berani mengambil resiko dengan mengeluarkan tipe air.Tapi Totodile bisa menguasai ice fang." Wajah cemas tampat terlihat dari muka Gardenia.
"Hydro,ice fang dengan melompat ke batu di sebelah Roserade!" Hydro melompat ke arah batu di sebelah Roserade,sudah kuduga,Roserade akan bergerak kekanan.Kaki Hydro sudah menyentuh batu itu dan melompat ke arah Roserade(seperti pantulan).Serangan ice fang berhasil 100% tepat ke arah Roserade.
"Roserade???Jangan menyerah...,Ohhhhhh...aku punya taktik."
"Roserade,energy ball dengan melompat!" Roserade melompat di atas Hydro,membuat Hydro silau karena bayangan Roserade menutupi matahari.Mustahil untuk menyerang.Hydro terjatuh.
"Ini kesempatan kita untuk menyerang selagi Totodile masih dalam keadaan terjatuh.Ini sudah saatnya,LEAF STORM!!!" Daun-daun menyelimuti Roserade milik Gardenia,membuat kumpulan daun menjadi angin topan.Hanya dengan satu serangan saja,Hydro pingsan.
"Tidak apa-apa Hydro.Masuklah,istirahatlah.Tidak mungkin kukeluarkan Shadow.Serangan Shadow tidak ada yang efektif melawan tipe rumput.Tapi tidak ada pilihan lain selain mengeluarkannya,karena Leaf masih dalam keadaan lelah.Tapi tidak ada pilihan lain selain mengeluarkannya,karena Leaf masih dalam keadaan  lelah dan memerlukan energi.
"Keluarlah Shadow!" Dengan cepat aku mengeluarkan Shadow.
"Bagaimana Shadow bisa mengalahkan Roserade?" Ujarku dengan berpikir keras.
"Oh iya,ada satu yang aku lupakan.Shadow,ice punch!" Pukulan es,yang bisa mengalahkan Roserade.Ternyata betul,serangan itu mengenai Roserade hingga terpental jauh.Roserade bangkit berdiri dan berusaha menyerang Shadow.Aku ulangi serangan ice punch lagi.Terkena lagi,Roserade tampak kesakitan.Melihat Reaksi itu,aku langsung memasukan Shadow ke pokeball dan mengeluarkan Leaf,supaya bisa berevolusi.
"Keluarlah Leaf!"
"Leaf,lanjutkan serangan balasan dari Hydro dan Shadow.Gunakan Crunch!"
"Roserade,menghindar." Crunch berhasil mengenai Roserade,karena kecepatannya,yahhhh......lumayan jelek dibanding Leaf-ku XD
"Terus gunakan crunch." Aku baru tahu ekspresi Leaf saat menggunakan crunch,ekspresinya seperti mau memakan Roserade.Ekspresi yang sangat menakutkan.
"Roserade,menghindar!" Terkena lagi,mungkin karena pertarungan melawan Cherubi dan Turtwig milik Gardenia yang menyebabkan kecepatan Leaf semakin bertambah.
"Leaf,crunch!" Roserade pingsan.
"Dan pemenangnya adalah Deven,selamat Deven." Wasit memberikan selamat untukku.
"Wah,itu tadi pertandingan yang keren Deven." Ujar Mark.
"Deven selamat ya atas kemenanganmu." Gardenia bersalaman denganku.
Lalu Gardenia memberiku sebuah lencana.


Tiba-tiba,Leaf-ku bersinar,menimbulkan cahaya yang menyilaukan.Sinar itu semakin lama semakin terang.Kami semua menutupi mata kami.Ternyata,suatu evolusi yang pertama dan yang paling pertama.Seumur hidupku,aku baru melihat evolusi dengan mataku langsung.
"Evolusi....akhirnya berevolusi." Teriakku dengan senang melihat evolusi Leaf,mungkin karena mengalahkan pokemon-pokemon milik Gardenia,Leaf menjadi sekuat ini.Aku dan Mark meninggalkan tempat Gym,dan melanjutkan petualangan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar