Sabtu, 05 Februari 2011

Deven FanFic bagian 7:Mencuri

"Ayo Steve,lari yang kencang....!!!"
"Iya,aku juga tidak sabar untuk pergi ke Kota Floaroma,kata ayahku,kota itu dipenuhi oleh bunga.Dan dikota itu mungkin juga tersembunyi pokemon legendaris yang bernama shaymin."
"Shaymin???".Aku penasaran dengan bentuk pokemon itu.
"Shaymin adalah pokemon legendaris yang berbentuk bunga."
Perjalanan terasa cepat karena aku selalu berbicara dengan Steve.Hingga akhirnya tak terasa sudah sampai di kota Jublife.
"Deven....huh...kita istirahat dulu...huh...aku lelah sekali...huh....".Kata Steve dengan terengah-engah.
"Hei,Steve...ada sepeda banyak di samping pokemon center.Kita ambil saja 2 sepeda supaya kita tidak perlu berjalan.".Bisikku.
"Jangan,mencuri itu dilarang!!".Kata Steve memperingatkanku.
"Masa bodo,aku akan mengambil sepeda,kamu mau jika selalu kelelahan.".Aku berusaha membujuk.
"Yah,mau bagaimana lagi,ok!."
"Nahh,begitu...cepat ambil sepedanya!."
Kami mengambil 2 sepeda,kebetulan sekali itu sepeda lipat,jadi bisa kami lipat dan dimasukan kedalam tas deh XP.
"Ayo Steve,kayuh yang cepat."
"Iya-iya...aku punya ide."
"Keluarlah Rod!.".Steve mengayuh sepeda dan mengeluarkan bidoof.
"Rod,kamu keluarkan hydro pump ke arah belakang supaya aku bisa lebih cepat,ok?".Bidoof mengeluarkan hydro pump sehingga kecepatan Steve menambah hingga 5 kali lipat.
"Halo Deven,aku cepatkan".teriak Steve dari kejauhan.
"waw,keren.....kalau begitu aku juga tidak boleh kalah.Keluarlah Leaf."
"Leaf,razor leaf ke arah belakang.".Turtwig juga mengeluarkan kekuatannya supaya dapat menyusul Steve yang sudah dari jauh.
Kali ini kami benar-benar kencang,hingga hampir menabrak anak kecil.Setelah perjalanan yang jauh,kedua pokemon kami lelah.Kebetulan juga kami sudah sampai di kota Floaroma.





"Akhirnya kita sampai,aku akan berputar-putar dulu ya Steve."
"Oke,aku juga akan ke pokemon center,kurasa Rod kelelahan."

Di dekat kota Floaroma,ada sebuah sungai.Dan kulihat ada totodile yang mungkin tersesat.Aku bertujuan untuk menangkapnya.Tapi,ada orang lain yang juga ingin menangkapnya.

"Hei,kau juga mau menangkap totodile?".Tanyaku.
"Iya,kau juga?"
"Iya,akan kudului kamu.".Bicaraku dengan semangat.
"Tak masalah."
Kami terus berebut,totodile itu cukup cepat.Dan akhirnya,kami membuat keputusan.,dengan pertarungan.Siapa yang menang aka mendapatkan pokemon itu.
"Keluarlah Shadow.".Teriakku.
"Keluarlah mudkip".Rupanya ia mempunyai pokemon starter wilayah Hoenn.
"Mudkip,water gun".
"Shadow,force palm."
"Mudkip,menghindar......,lakukan mud shoot.".Tembakan lumpur berhasil mengenai riolu.
"Shadow force palm."Karena serangan force palm lumaya kuat,mudkip hampir terkalahkan.
"Shadow,ingat yang kulatih dulu?Serangan berturut-turut,revenge dan menghindar."
"Shadow,sky uppercut."
"Shadow,force palm.".Serangan riolu teru mengenai mudkip dengan berturut hingga mudkip kalah.
"Hore,aku berhasil mengalahkanmu^^".Teriakku dengan senang.
"Oh,aku kalah....baiklah,totodile itu menjadi milikmu,ayo mudkip kita pergi."Jawab orang itu dengan nada sedih.

"Masuklah shadow,keluarlah Leaf."
"Leaf,razor leaf..".Totodile tak melakukan serangan apapun,ia hanya diam.....
"Kenapa dengan dia???,Baiklah,ini kesempatanku.Ayo pokeball.",.Lampu pokeball menyala merah.Kutunggu terus,dan....totodile berhasil tertaklukan.
"Yeah,aku namai kamu Hydro."







Tidak ada komentar:

Posting Komentar