Rabu, 08 Juni 2011

Deven FanFiction bagian 25:Good Bye My Friend,Good By My Pokemon

 Episode 25:Good Bye My Friend,Good By My Pokemon

         

              Setelah menangkap Zangoose yang kemudian aku beri nama Slasher itu,aku mulai mencari keberadaan Mark yang hilang secara misterius.Aku melihat tempat saat Mark menghilang… Tepatnya saat aku menengok Mark.Kulihat jejak kakinya masih berada ditanah.Dengan cepat,aku berlari menyusuri jejak kaki yang ditinggalkan Mark di tanah.
Tak lama kemudian,aku melihat tempat seperti gua yang sangat besar… Tapi anehnya,gua itu bersih,seperti terawat sekali.Aku melihat banyak suara pokemon,seperti suara pokemon-pokemon yang menagis.



                  Kutelusuri gua,dan sampailah aku disebuah tempat yang sangat memprihatinkan.Seperti pernah terbakar,disini aku juga melihat bekas pertempuran,pertempuran yang sangat dahsyat… darah berceceran dimana-mana.Tapi,darah ini berbeda,seperti darah pokemon.

                  Ku telusuri terus tempat ini hingga aku menemukan sebuah gua kecil.Kumasuki gua tersebut dan mendapati tempat yang sangat indah sekali.Banyak bunga-bunga dimana-mana,ada juga sebuah kolam renang.Banyak juga pokemon-pokemon yang berlari kesana-kemari.

         Saat melihat pemandangan ini,ada seorang yang seperti sedang merawat satu per satu pokemon-pokemon itu.Kudekati orang itu dan ternyata…
“Mark?” Panggilku terkejut.Mark menegok kearahku.
“Deven?” Dia juga terkejut melihatku.
“Sedang apa kau disini?”
“Ceritanya sangat panjang.” Mark rupanya sudah selesai merawat dan mulai menjelaskan padaku. “Jadi begini,maaf jika tadi aku meninggalkanmu begitu saja.Tapi,aku mendengar suara ledakan yang keras dari kejauhan.Dari kecil,aku sudah mempunyai kemampuan untuk mendengar suara dari jauh dan dapat berbicara dengan pokemon.Maaf jika aku tidak menceritakan kelebihanku ini.Lalu,aku cari smber suara ledakan itu,dan… terdapat sebuah gua… aku memauki gua tersebut,hingga aku mendapati tempat yang sangat kacau,banyak pokemon yang terluka,dan banyak pula pokemon yang ati dimana-mana.Aku bertanya kepada salah satu pokemon.Dan dia mulai bercerita padaku,sekawanan tim Galactic mengacau di tempat ini.Mereka merusak,membakar,membunuh,meledakan tempat ini.Dulunya,ini adalah tempat yang sangat indah.Aku juga tidak tahu mengapa tim Galactic rela melakukan hal itu.Saat aku melihat banyak pokemon yang masih selamat,aku memutuskan untuk merawat mereka.Terdapat sebuah gua kecil,lalu kumasuki tempat itu… dan bertemulah aku ditempat ini,tempat yang masih terjaga dengan aman.”

                      Aku hanya bias terdiam saja mendengar smua cerita Mark.Dan penyerangan ini semakin membuatku benci terhadap tim Galactic.
“Jika sudah selesai,ayo kita lanjutkan perjalanan kita,Mark.”
“Maaf Deven,aku tidak bisa.”
“Mengapa tidak?”
“Aku merasa prihatin sekali dengan pokemon-pokemon ini.Mereka kebanyakan sudah tidak mempunyai orang tua,dan… siapa lagi yang mau menjaga mereka?”
“Lalu? Kau mau merawat mereka?” Tanyaku.
“Benar.”
“Tapi Mark,tempatmu bukan disini…”
“Tidak Deven,aku sudah memutuskannya.Lagipula,disini banyak juga persediaan makanan untuk kami.”
“Apa kau sudah gila? Kita sudah melewati semua ini bersama.Dan lagi,aku tidak ingin kehilangan teman terbaikku lagi.Ayo Mark… Ayo.” Tanganku berusaha menarik-narik Mark untuk keluar.Tapi percuma saja,dia tetap bersih keras untuk tetap merawat semua pokemon-pokemon ini.
“Baiklah… jika begitu… aku tidak akan meinggalkanmu sendirian disini.” Ujarku kepada Mark.
“Kamu mau menemaniku Deven?”
“Bukan seperti itu,aku akan meninggalkan sebagian pokemonku disini.Karena,pokemon-ku juga terlalu banyak.Dan kulihat,mereka sudah cukup kuat untuk melindungi kalian semua.”

               Dengan sedih sekali,aku mengeluarkan 3 pokemonku.
“Keluarlah Hydro,Nana,dan… Shadow pokemon pertama yang berhasil aku tangkap.”
Pokemonku masih kebingungan,mengapa mereka aku lepaskan begitu saja. “Jagalah… jagalah pokemon-pokemon ini dan juga Mark.
Semua pokemonku aku peluk dengan kasih saying yang mendalam,mengingat aku tidak akan melihat mereka lagi.
“Sudah saatnya kalian pergi.Dengan ini,aku membebaskan kalian bertiga.jagalah diri baik-baik.
“Deven,… terima kasih atas kebaikanmu ini.Jika ada tim Galactic lagi,aku berjanji akan membalas mereka dengan semua pokemon ini.”
“Aku pegang janjimu Mark.” Aku dan Mark bersalaman,salaman yang bersahabat.
Memang kusengaja untuk tidak melepaskan Leaf dan Slasher milikku,karena aku melihat potensi mereka untuk menjadi lebih kuat.

               Aku akhirnya keluar dari gua yang tadi dan melanjutkan perjalananku sendiri bersama 2 pokemonku saja… Sepi rasanya jika berpetualang sendiri…


To be Continued………..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar