Kamis, 03 November 2011

Scizor FanFiction bagian 26:Tim Baru,Pumpkin tim!

Episode 26:Tim Baru,Pimpkin Tim!



Kini,pokemonku hanyalah Leaf dan Slasher saja.Terasa sepi tanpa kehadiran semua pokemon-pokemonku.Aku berjalan dengan kedua pokemon milikku menyusuri hutan.Pandanganku beralih pada seseorang misterius bersama dengan Gengar berdiri diatas batu besar.Rambutnya hijau,tinggi,memakai jubah berwarna hitam,mengenakan kacamata hitam.
"Gengar! Thunderbolt!"Tiba-tiba sosok itu memerintah Gengar untuk menyerangku dengan thunderbolt.Kilatan yang mengarah kearahku tanpa kusadari menghantamku dengan keras.

"Kau masih seperti dulu,ya." Ujar lelaku itu.
"Si... Siapa kau sebenarnya?" Tanyaku sambil berusaha bangkit. "Apa yang kau inginkan? Menyerangku tiba-tiba?"
"Apa kau lupa... Deven?! Ini aku... Steve!"
Apa?Steve?Aku tidak mengira kalau lelaki itu adalah Steve! Steve yang kukenal tidak seperti ini! Dia bahkan mempunyai Bibarel kesayangannya,dan selalu dibawa-bawa.Tapi kenapa yang dibawa Gengar?
"Apa tujuanmu kemari?" Tanyaku lagi.
"Aku kesini hanya ingin memberitahu,bahwa aku sudah memiliki tim sendiri."
"Tim? Tim apa?"
"Tim yang bertujuan untuk mengalihkan region Sinnoh menjadi region Pumpkin.Namanya tim Pumpkin.Karena maskot pokemon kami adalah pokemon yang bertipe ghost.Jadi,pokemonku yang lain sengaja aku buang." Ujarnya memasang senyum  sinis. "Aku hanya ingin memberikan tawaran kepadamu,untuk masuk ke-tim Pumpkin kami."
Sejenak aku berpikir dengan tawarannya.
"Kamu juga akan mendapatkan penghasilan dengan ini.Mendapatkan uang,memperoleh biaya untuk melanjutkan kesekolah penelitian pokemon,dan juga memperluas daerahmu." Terang Steve.
"Aku pikir... Itu hal bodoh." Ujarku.
"Apa kau bilang? Berani-beraninya kau menghinaku! Kita buktikan saja dengan pertarungan pokemon! Bila kau kalah,makan secara otomatis kau akan menjadi anggota timku." Jawab Steve yang mendadak garang mendengar ucapanku. "Tetapi,bila kamu menang,kau akan mendapatkan badge ini!"
Apa? yang benar saja!? itu adalah lencana dari kota Hearthome.Dimana aku juga akan meneruskan perjalananku ke kota itu.
"Baiklah.Kita menggunakan satu poekmon saja." Balasku.

Kugenggam sebuah pokeball yang berisi Slasher.Terlihat Steve menggunakan Gengarnya yang tadi.
"3... !!!"
"2... !!!"
"1... !!!"

"Keluarlah Slasher!" Perintahku seraya melemparkan pokeball ka udara.
"Majulah Gengar!" Gengar milik Steve kini berada di tempat,tepat berhadapan dengan Slasher.

Kami berdua bertatapan mata,penuh kebencian,terlihat di mata Steve.Aku tidak tahu mengapa dia menjadi seperti itu?Apakah ini ulahku? Ah,tidak mungkin.Ini bukan kesalahanku.

"Gengar,Focus Blast!." Rupanya,Focus Blast meleset.Inilah kesempatanku.
"Slasher,Sword Dance!" Slasher melakukan gerakan,seolah dia sedang menari.
Ya,memang betul.Sword Dance atau tarian pedang mampu meningkatkan serang 1.5 nya.Jadi menambahkan damage yang lebih besar bila digunakan.
"Gengar,Thunderbolt!" dengan cepat Slasher menghindar.Ternyata aku memang tidak salah menangkap Zangoose itu,ia mempunyai kecepatan yang lumayan.
"Slasher,Shadow Claw!" Cakar Slasher berhasil mengenai Gengar,dan itu sangat efektif sekali. "Bagus Slasher."
"Ughh... jika seperti ini,aku bisa kalah." Pikir Steve yang mulai down karena serangan yang menimbulakn efek besar itu.
"Toxic!" Tak lama setelah serangan yang dilancarkan Slasher,Steve memerintahkanGengar menggunakan Toxic atau Racun,diamana efeknya akan mengurangi Healt Point,dan setiap gilirannya akan semakin bertambah damagenya.
"Sial,aku lengah." Ujarku.Kini,aku harus menyelesaikan pertandingan sebelum Zangoose pingsan.
"Ulangi serangan Shadow Claw mu tadi Slasher!" Perintahku.Kini dua serangan sudah mengenai Gengar.
Perlahan-lahan Gengar mulai rubuh dan pingsan.


"Ughh... Ke... kenapa bisa... seperti ini?" Steve menundukan kepala.Kemudian ia memandangiku.
"Itulah akibat orang seperti mu Steve." Jawabku. "Padahal,ini pertarungan pertama Zangoose atau Slasher milikku ini." Hei! Aku ternyata bisa menang ^^
"Jika begitu,terimalah lencana ini." Steve perlahan mendekatiku dan memberikanku sebuah lencana kota Hearthome.
"Aku tidak mau." Bantahku.
"Kenapa?"
"Karena,aku ingin juga menjadi kuat.Jika aku mengambil lencana ini,sama saja curang kan?"
"Kau bodoh,Deven." Steve berpaling dihadapanku.Berjalan menjauh. "Suatu saat,aku akan membalaskan dendam ini,dan kau akan menjadi salah satu anggota timku.Bwahahahaha."


Sungguh,tadi adalah pertarungan yang lumayan menyeramkan.Jika serangan satu saja mengenai Slasher,akan berdampak buruk.Apalagi Focus Blast.
Dengan ini,aku menggagalkan rencana jahat tim Pumpkin,bagaimanapun,... aku harus meraih cita-citaku menjadi seorang Gym Leader.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar